Wanita Ini Ngamuk dan Tabrak Rumah Istri Kedua Adiguna Sutowo

Minggu, 27 Oktober 2013 00:04 wib | Isnaini - Okezone

Wanita Ini Ngamuk dan Tabrak Rumah Istri Kedua Adiguna Sutowo Ilustrasi JAKARTA - Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, melaporkan perempuan berinisial F ke Polres Metro Jakarta Timur, dengan tuduhan melakukan pengeroyokan di rumahnya di Jalan Pulomas Barat 7, Blok D2 nomor 2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

F diduga menabrakkan sedan Mercedez Benz B 712 NDR ke rumah Vika Dewayani hingga mengakibatkan tiga mobil yang ada di rumah itu rusak. Peristiwa itu terjadi Sabtu 26 Oktober pukul 02.10 WIB. Informasi yang dihimpun, F menabrak rumah Vika setelah mengambil alih kemudi dari Dariyono, sopir Adiguna Sutowo.

"Dan langsung memundurkan mobil sedan tersebut hingga menabrak Toyota Alphard," kata Kasubag Humas Polres Metro Jaktim, Kompol, Sri Bhayangkari.

Sebelumnya, sedan B 712 NDR dikemudikan Dariyono. Kemudian, satpam kompleks bernama Adno membukakan pintu gerbang. Saat baru membuka pintu kecil, Daryono diminta turun dan F mengambil alih kemudi.

Mobil yang dikendarai pelaku turut mengenai pintu sebelah kiri belakang mobil. Kemudian, pelaku menancap gas dan menabrak pintu gerbang rumah hingga menghantam pintu garasi di mana terdapat mobil Mercy nopol B 171 VAS. Akibat tabrakan itu, pintu dapur rumah Vika, rusak.

F ternyata belum puas. Ia lalu menabrakkan lagi mobilnya ke gerbang gudang. F keluar mobil setelah mesin mati. "Pelaku juga berteriak sambil memanggil nama korban (Vika) dan masuk ke garansi," ujar Sri.

Di rumah Vika, kata Sri, F mengamuk dengan membanting TV 21 inci dan merusak mobil Lexus berpelat B 171 AV dengan payung yang diambil dari mobil mercy milik Vika. Selanjutnya, Hendry datang dengan mengendarai mobil Honda Civic dan membujuk pelaku untuk pulang. F berhasil dibujuk dan pulang dengan Honda Civic.

"Motifnya belum diketahui. Tapi antara korban dan pelaku saling kenal. Kita masih dalami tiga saksi yang sudah kita ambil keterangan. Korban pun sudah melaporkan," kata Sri.

Menurut pengacara Vika, Syarifuddin Noor, saat kejadian kliennya sedang berada di luar kota, Bali. Vika baru tiba sore hari dan langsung melapor ke polisi. "Vika tidak tahu kejadian persisnya. Tapi sudah melaporkan," kata Syarifuddin.

Vika adalah istri kedua pengusaha Adiguno. Menurutnya, usia pernikahan mereka sudah 27 tahun dan tidak ada permasalan. Dari penikahan itu, mereka dikaruniai dua anak yang sedang melanjutkan studi di Amerika. 

Terkait F, Syarifuddin belum bisa berkomentar banyak. Dia masih menunggu hasil penyelidikan polisi. "Motifnya kita tunggu dulu dari penyelidikan polisi," katanya.
(tbn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »