Tak Ada Palang Pintu, Kereta Tabrak Mobil di Tambora

Jum'at, 25 Oktober 2013 22:35 wib | Awaludin - Okezone

Ilustrasi Okezone Ilustrasi Okezone JAKARTA - Sebuah mobil minibus bernomor polisi B 1521 DR, ditabrak kereta di wilayah Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 19.33 WIB.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tiga orang yang berada di dalam minibus hanya mengalami luka ringan ditangan dan perut, yakni Joni (36), Firman, dan Dani.

Kanit Lantas Polsek Tambora, AKP Budi Harsono mengatakan, mobil minibus ditabrak kereta dari arah Tangerang menuju Kota diperlintasan Kali Anyar, Tambora.

"Mobil saat itu melintas dari arah Jembatan Besi menuju Roxy, tiba-tiba dari arah kanan kereta langsung menyambar mobil," ujar Budi, Jumat (25/10/2013) malam.

Mobil yang dikendarai Joni, warga Bintaro, Jakarta Selatan itu mengalami rusak dibagian depan dan samping. Kini ketiganya langsung dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat, untuk mendapatkan pertolongan.

Kecelakaan tersebut, diduga karena tidak adanya palang pintu perlintasan dilokasi tersebut. Kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat. (ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป