Otak Pembunuh Holly Jadi Sopir Pegawai BPK

Jum'at, 11 Oktober 2013 13:06 wib | Awaludin - Okezone

Holly Angela Holly Angela JAKARTA - S, otak pembunuhan kepada Holly Angela (37) di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, merupakan sopir dari pegawai BPK berinisial G.
 
"Pelaku S ini kadang-kadang menyopiri si G," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/10/2013).
 
Rikwanto enggan menyebutkan apakah G terkait langsung dalam pembunuhan wanita cantik asal Salatiga itu. "Minggu depan G akan kita panggil," lanjutnya.
 
Sebelumnya, polisi telah menangkap AL di rumahnya di Perumahan Griya Laras Asri, Blok B1, Nomor 7, Desa Tonjong, Bojong Gede, Depok, pada Senin 7 Oktober pukul 04.00 WIB.
 
Sedangkan pelaku S, ditangkap di daerah Karawang, Jawa Barat, pada Rabu 9 Oktober dini hari.
 
Holly tewas dengan luka serius di bagian kepala. Diduga kuat terkena hantaman benda keras. Saat olah tempat kejadian perkara, polisi juga menemukan besi sepanjang 50 cm di kamar korban.
 
Tak hanya Holly, seorang pria yang diketahui bernama El Riski Yudhistira juga ditemukan tewas setelah melompat dari lantai sembilan, yang diketahui berasal dari kamar Holly.
 
Penghuni apartemen sempat mendengar ada pertengkaran dari dalam kamar Holly sebelum dia ditemukan tewas.
(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป