Vania Larissa Masuk 12 Besar Talent Show Miss World

Selasa, 17 September 2013 10:25 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 (Foto: Arif Julianto/Okezone) Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

VANIA Larissa kembali mengukir prestasi di ajang Miss World 2013. Setelah lolos 11 besar fast trackBeach Fashion, Miss Indonesia 2013 ini kembali masuk 12 besar kategori Talent Show.
 
Hingga kini, masa karantina Miss World 2013 terus berlangsung dengan beragam kegiatan hingga malam final. Selain aktivitas pengenalan budaya dan pariwisata Indonesia, para kontestan juga menjalani beberapa fast track yang dilombakan.
 
Talent Show, salah satunya. Fast track ini bertujuan menguji bakat masing-masing kontestan.
 
Di antara 12 kontestan yang lolos penjurian Talent Show, ada nama Vania Larissa. Hal ini tentu menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia.
 
"Saya senang karena sudah mempersiapkan dengan baik dan mengincar fast track kategori Talent Show," kata Vania kepada Okezone melalui pesan BlackBerry Messenger, Selasa (17/9/2013).
 
Namun, perjalanan dara cantik kelahiran Pontianak untuk memenangkan kategori tersebut masih berlangsung. Vania akan bersaing ketat dengan 11 finalis lainnya, seperti Hong Kong, Dominika, Australia, Wales, Kanada, British Virgin Island, Ukraina, Kamerun, Trinidad & Tobago, Slovakia, serta Panama.
 
Tidak berhenti di situ saja perjuangan Vania. Selain Talent Show, pecinta kuliner ini juga tengah bekerja keras memenangkan fast track Multimedia. Pada fast track ini, para kontestan dituntut meningkatkan jumlah dukungan yang diberikan secara langsung melalui jejaring sosial.

Demi prestasi terbaik di ajang tersebut, seluruh masyarakat Indonesia dapat memberikan dukungan terhadap Vania. Terlebih jumlah dukungan tersebut akan dicatat dalam scoreboard yang kemudian bisa menambah poin penilaian.

Semakin besar poin yang didapat, maka kian besar pula kesempatan dara cantik 17 tahun ini maju ke babak 15 besar. Sehingga jalan dia meraih mahkota Miss World juga semakin terbuka lebar.
 
Bagi yang ingin memberi dukungan pada Vania Larissa agar menjadi juara Miss World 2013, Anda bisa klik https://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697 atau follow akun Twitter Vania Larissa, @VaniaLarissaVL.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป