6 Negara ASEAN Siap Ramaikan Miss World 2013

Senin, 19 Agustus 2013 10:14 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

6 Negara ASEAN Siap Ramaikan Miss World 2013 Vania Larissa (Foto: Arif/Okezone) AWAL September mendatang, ajang Miss World 2013 akan resmi dibuka. Lebih dari 140 negara, memastikan mengirim wakilnya di kontes kecantikan tertua di dunia itu.

Termasuk negara-negara yang tergabung di Association of Southeast Asian Nation atau ASEAN. Namun sayang, ada beberapa negara yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes tahunan ini. Mereka di antaranya Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

Seperti diketahui, tahun lalu, Negara-negara tersebut juga tidak mengikutsertakan wakilnya pada ajang Miss World 2012 yang berlangsung di Mongolia, China. Sementara saat disinggung mengenai ketidak ikutsertaan tersebut, belum ada alasan yang pasti. Demikian yang dilansir situs Missworld, Senin (19/8/2013).

Meski begitu, enam negara lain yang tergabung dalam ASEAN, sudah memastikan untuk mengirimkan perwakilannya pada ajang yang dihelat di Bali dan Jakarta. Mereka di antaranya Indonesia (Vania Larissa), Vietnam (Thao Lai Huong), Malaysia (Melinder Bhullar), Singapura (Maria Anna Zenielis), Thailand (Kanyaphak Phokesomboon) dan Filipina (Megan Lynne Young).

Bagi Anda yang ingin memberikan dukungan kepada Vania Larissa di ajang tersebut, Anda bisa klik https://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697 atau follow akun Twitter Vania Larissa, @VaniaLarissaVL. Apalagi, ini juga menjadi satu kesempatan besar bagi Indonesia untuk bisa meraih prestasi di negeri sendiri. (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »