Penumpang Transjakarta Alami Pelecehan Seksual

Senin, 29 Juli 2013 10:47 wib | Bagus Santosa - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) JAKARTA - Pelecehan seksual di dalam bus transJakarta kembali terjadi di koridor 9, Pluit-Pinang Ranti. Seorang perempuan pekerja swasta NT (32), menjadi korban pelecehan saat berangkat kerja pagi ini, Senin (29/7/2013).

Peristiwa terjadi di halte Tebet, Jakarta Selatan, sekira pukul 08.00 WIB. NT yang naik dari Halte Cawang BNN merasa aneh dengan penumpang lelaki yang tepat berada di belakangnya. Dia pun berteriak lantaran di bagian belakang tubuhnya terdapat cairan yang diduga sperma.

Benar saja, saat tepergok penumpang lelaki itu menampakan alat kelaminnya. NT pun berteriak dan pelaku tidak bisa mengelak serta langsung diringkus penumpang lain. Pelaku dengan mudah ditangkap petugas Bus TransJakarta di Halte Pancoran untuk kemudian digiring ke Polsek Pancoran.

Petugas TransJakarta Ubaedillah mengatakan, pelaku yang bernama Johari ini tertangkap tangan dan langsung dilaporkan ke polisi. Dari Polsek Pancoran, kasus ini dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perepuan (PPA) Polres Jakarta Selatan.

"Pelaku gesek-gesek belakang korban sampai keluar air maninya," kata Ubaedillah yang menemani korban melapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Johari pun mengelak meski ada bukti yang ditemukan ini. Dia mengaku tidak melakukan pelecehan. Saat peristiwa ini terjadi, dia berkilah situasi memang penuh penumpang dan berdesakan. "Tadi itu desak-desakan. Kalau cairan, saya enggak tau itu cairan apa," kata Johari yang mengaku warga Ciracas dan naik bus TransJakarta dari TMII. (ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป