Ahok: Saya Tak Bisa Beli Mobil Mewah seperti Haji Lulung

Jum'at, 26 Juli 2013 17:07 wib | Angkasa Yudhistira - Okezone

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Dede/Okezone) Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Dede/Okezone) JAKARTA - Perseteruan antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Lulung Lunggana semakin memanas. Bila Lulung meminta Ahok memeriksakan kondisi kejiwaannya, Ahok pun terus melayangkan sindiran kepada tokoh masyarakat di kawasan Tanah Abang tersebut.

"Saya kan enggak bisa beli mobil mewah seperti pak Haji Lulung," sindir Ahok saat berbincang dengan wartwan di ruang kerjanya, Balai Kota Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Untuk diketahui, mobil Haji Lulung yang biasa terparkir di basement Gedung DPRD DKI bermerk Jeep Wrangler dengan nomor polisi DK 11 HL, yang dimodifikasi menjadi DK1 1 HL.

Keributan antar dua petinggi Ibu Kota ini bermula dari permasalahan relokasi PKL di Pasar Tanah Abang lalu merembet ke persoalan pribadi. "Dia kan pengusaha di Tanah Abang. Duitnya banyak," kata Ahok.

Sebelumnya, Lulung sempat menyindir Ahok untuk melakukan tes kesehatan jiwanya terkait apa yang sering kali di ucapkannya. Selain itu, Lulung juga meminta Jokowi untuk dapat mengendalikan wakilnya tersebut agar lebih santun.

"Menjadi pemimpin itu, harus pura-pura gila. Mungkin Haji Lulung, bilang begitu waktu saya pura-pura gila," kata Ahok sembari tertawa.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป