Mobil Tantri "Kotak" Dibobol Maling

Rabu, 24 Juli 2013 12:30 wib | Egie Gusman - Okezone

Tantri Kotak (Foto: Heru) Tantri Kotak (Foto: Heru) JAKARTA - Nasib sial menimpa vokalis Kotak, Tantri. Dia mengalami kemalingan di salah pusat perbelanjaan di Jakarta, belum lama ini.

"Ya kemarin sempat kejadian mobil saya dibobol oleh maling di mal di Jakarta. Kejadiannya pas buka puasa, kita habis manggung dan dikasih tahu ada notebook hilang dalam mobil," ujar Tantri saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (23/7/2013).

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pihak berwajib. Tantri menyerahkan sepenuhnya kepada pihak polisi untuk menanganinya.

"Sudah dilaporkan ke polisi dan biarkan hukum yang berjalan. Memang sudah ketahuan siapa yang bobol lewat CCTV," paparnya.

Dengan kejadian tersebut, Tantri mengaku kesal dengan pihak keamanan mal. Namun, dia sudah pasrah barangnya akan kembali atau tidak.

"Ya kesal pasti, dengan tarif parkir di mal yang mahal, ya memang kesal. Kalau ketemu malingnya syukur, ya kalau enggak pun ya enggak apa," kata Tantri setengah kesal. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป