Pembunuh Mahasiswa Binus Jual Iphone Buat Beli Putaw

Senin, 15 Juli 2013 17:46 wib | Isnaini - Okezone

Ilustrasi (Dok Okezone) Ilustrasi (Dok Okezone) JAKARTA - BT (46) salah satu tersangka pembunuhan mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus), Ong Lucky Mustopo sempat mengambil sebuah telepon genggam merk Apple type Iphone milik korban dan dijual di Roxy Mas seharga Rp300 ribu.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, berdasarkan pengakuan tersangka, uang hasil penjualan telepon genggam digunakan untuk membeli narkotika.
 
"Uangnya mereka gunakan untuk membeli narkotika di daerah Boncos, Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat," kata Rikwanto dalam keterangan persnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).
 
Dijelaskan Rikwanto, sebelum tewas, korban menelepon salah seorang tersangka lainnya yakni YA (48) untuk dicarikan narkotika jenis putaw. Permintaan korban disanggupi oleh YA dan mereka berjanji bertemu di rumah YA. "Di rumah YA, korban mengkonsumsi putaw yang dibeli dari tersangka BT,"ungkap Rikwanto.
 
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Slamet Riyanto mengatakan, pihaknya masih mendalami asal narkotika yang dikonsumsi pelaku dan korban. "Mereka berdua mungkin bisa saja pengedar narkoba dan konsumsi juga, ini yang masih didalami lagi," terang Slamet.
(ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป