Wasit Dimutilasi di Tengah Lapangan

Senin, 08 Juli 2013 14:11 wib | Lie Erwin - Okezone

Otavio Jordao da Silva semasa hidup.(foto:IST) Otavio Jordao da Silva semasa hidup.(foto:IST) MARANHAO – Tragedi mengerikan terjadi di dunia sepakbola setelah seorang wasit dimutilasi oleh sekelompok suporter yang hadir di lapangan. Kejadian mengenaskan ini terjadi dalam sebuah pertandingan amatir di Maranhao, Brasil seperti yang dilaporkan Eurosport.
 
Wasit yang diketahui bernama Otavio Jordao da Silva diserang oleh para penonton setelah dirinya menikam seorang pemain bernama Josenir dos Santos Abreu. Kejadian itu bermula ketika Abreu menyerang sang wasit akibat dirinya tidak menyetujui keputusan wasit. Sebagai tindakan membela diri, sang wasit menikam Abreu dengan pisau.
 
Namun. Malang bagi sang pemain, nyawanya tidak tertolong lagi ketika sedang melakukan perjalanan ke rumah sakit. Merasa kesal atas apa yang dilakukan oleh wasit, para pendukung langsung masuk ke lapangan dan memberikan ‘balasan’ kepada sang pengadil lapangan.
 
Tetapi apa yang dilakukan para fans sangatlah melewati batas, menurut laporan sang wasit ditimpuki batu dan dimutilasi sebelum akhirnya kepala wasit yang baru berusia 20 tahun itu ditancapkan di tengah lapangan.
 
Satu tersangka bernama Luiz Moraes de Souza telah ditahan pihak kepolisian atas insiden ini, tetapi dirinya menyangkal melakukan pembunuhan meskipun mengaku melakukan penyerangan. Sedangkan dua tersangka lainnya yang tertangkap kamera saat kejadian sedang diperiksa oleh pihak kepolisian.
 
Update berita-berita terbaru dari Twitter @bola_okezone
(fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป