Tak Mau Kehilangan Lagi, Anak Uje Doakan Ibunya Sembuh

Kamis, 27 Juni 2013 21:14 wib | Egie Gusman - Okezone

Tak Mau Kehilangan Lagi, Anak Uje Doakan Ibunya Sembuh Anak Uje (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Meski baru pulang liburan dari Bangkok, Thailand, namun anak kedua pasangan almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati, Mohammad Abidzar Al-Ghifari atau Abidzar mengaku tidak membelikan cinderamata untuk ibunya yang tengah sakit.

"Enggak bawa oleh-oleh buat Umi, cuma kakak yang bawain oleh-oleh sepatu," kata Abidzar saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).

Sedangkan anak sulung Pipik, Adiba Khanza Az-Zahra atau biasa disapa Adiba mengakui memang membelikan sepatu untuk ibunya. Namun, saat ditanya mengenai alasannya membelikan sepatu untuk ibunya, Adiba tidak bisa memberikan komentar.

"Sepatu yang biasa. Warna hitam putih. Enggak apa-apa, adalah," terang Adiba singkat.

Sebagai anak, Adiba dan Adbizar sangat peduli terhadap ibunya yang tengah terbaring sakit. Seperti Adiba yang membawakan makanan kesukaan ibunya.

"Bawa sup ayam. Tapi bukan masakan aku, enggak bisa masak," kata Adiba.

Keduanya berharap agar ibunya cepat sembuh dan bisa kembali ke rumah. Maklum, setelah kehilangan Uje, hanya Pipik yang menjadi harapan keempat anaknya.

"Semoga cepat sembuh, semoga cepat pulang," harapnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »