Istri Berharap Hercules Kembali Bersama Keluarga

Senin, 10 Juni 2013 17:09 wib | Awaludin - Okezone

Hercules (Foto: Tri Kurniawan/Okezone) Hercules (Foto: Tri Kurniawan/Okezone) JAKARTA- Istri terdakwa kasus pemerasan, Hercules Rozario Marshall, Nia Dania, terlihat menemani suami tercintanya saat sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Senin (10/6/2013).

Nia berharap agar kasus suaminya secepatnya selesai, dan bisa berkumpul kembali kepada keluarga besar. "Harapan keluarga, agar cepat selesai dan kumpul kembali dengan keluarga besar," ujar Nia.

Namun, Nia hanya bisa pasrah menghadapi kasus yang melibatkan suaminya. "Enggak apa-apa, biar pengadilan yang membuktikan. Pemberitaan belum tentu benar," kata Nia.

Sementara itu dalam persidangan, isteri dari Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu, nampak tenang menjalani sidang ketiga, yang mengagendakan pemeriksaan saksi dari penyidik Mapolda Metro Jaya.

Dalam sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang dipimpin oleh Fajar Arisetiawan mendatangkan tiga orang saksi yang berasal dari penyidik Polda Metro Jaya. Ketiga orang saksi tersebut terdiri dari Teuku Arsyad Khadafi, Ahmad Iman dan FM Siregar.
(ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป