Bos Garuda Food: Tantangan Dunia Bisnis akan Semakin Sulit

Rabu, 05 Juni 2013 07:36 wib | Rizkie Fauzian - Okezone

Bos Garuda Food: Tantangan Dunia Bisnis akan Semakin Sulit Logo Garuda Food. (Foto: Garuda Food) JAKARTA - Tantangan dalam dunia bisnis akan semakin sulit dari waktu ke waktu, membuat setiap institusi maupun perusahaan harus melakukan pembelajaran dengan menjadi sarana dalam meningkatkan kualitas sumber sumber daya manusia (SDM).

Hal tersebut disampaikan Chairman, Garuda Food Grup Sudhamek AWS dalam gelaran CEO Speaks on Leadership & Case Study Launching bersama Garuda Food Group di Kampus BINUS Senayan, The Joseph Wibowo Center, Selasa (4/6/2013) malam.

"Garuda Food Group menyadari bahwa tantangan dunia bisnis yang akan datang akan jauh lebih sulit daripada saat ini, oleh karena itu pendidikan sangat diperlukan sebagai bahan pembelajaran," ungkap dia.

CEO Speaks on Leadership merupakan sebuah acara yang digelar oleh BINUS BUSINESS SCHOOL dan menghadirkan CEO atau top level management dari perusahaan multinasional untuk berbagi pengalaman yang bermanfaat untuk diterapkan di bidang kerja masing-masing peserta

Sudhamek AWS diundang tampil dalam acara tersebut untuk berbagi pengalamannya mengenai pemimpin di salah satu perusahaan besar Indonesia yaitu Garuda Food Group.

Dalam acara yang berlangsung, pembicara mengangkat topik leadership yang membahas people, culture, change, innovation dan execution dengan judul 'From Success to Significance (through learnin)'.
(wdi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »