Ayahanda Berharap Penis M Bisa Disambung Lagi

Kamis, 16 Mei 2013 18:46 wib | Deny Irawan - Koran SI

Ayahanda Berharap Penis M Bisa Disambung Lagi Ilustrasi (Foto: dok Okezone) TANGERANG- Kasmin, ayahanda M (22), korban pemotongan alat kelamin oleh teman kencannya, berharap alat kelamin anaknya bisa kembali seperti sediakala.

“Kami berharap segera bisa dilakukan operasi penyambungan, agar anak saya bisa kembali normal,” ujar Kasmin di RSUD Tangsel, Kamis (16/5/2013).

M kini masih dirawat secara intensif di ruang mawar lima,  lantai tiga di RS milik pemerintah itu.  Anak bungsu dari empat bersaudara itu  tak memiliki banyak biaya untuk bisa dioperasi.  Kasmin berharap ada keringanan biaya agar anaknya dapat dioperasi.

Selain itu, dia juga meminta kepada pihak kepolisian agar cepat menangkap pelaku pemotong kelamin anaknya itu.

Kasmin masih mendampingi anak bungsu itu, meski kepada keluarga sendiri Muhyi masih belum mau banyak bicara terkait peristiwa tersebut. “Belum mau bicara,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, M, pria asal Desa Bojong Sari, Depok, Jawa Barat itu menjadi korban pemotongan alat vitalnya oleh teman dekat wanitanya di rumah kontrakan, yang berlokasi  di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. Ketika itu korban hanya mengaku, alat kelaminnya dipotong oleh sang pacar. 
 
Dirut RSUD Kota Tangerang Selatan Neng Ulfa membenarkan bahwa pihaknya belum bisa mengoperasi Muhyi laantaran harus mempersiapkan perlengkapan perlatannya terlebih dahulu. “Nanti kan tak semudah itu, harus diketahui dulu diagnosanya. Peralatan juga dipersiapkan dulu, sebenarnya yang mengetahui ini ya bagian medis, kami akan konprensi pers nanti kalau sudah siap,” singkatnya. (Deny Irawan/Koran SI/ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »