Rija Abbas Lelah Berseteru dengan Farhat Abbas

Rabu, 08 Mei 2013 15:09 wib | Edi Hardian - Okezone

Rija Abbas rilis single Rija Abbas rilis single "Tak Mau Pergi" di Pisa Cafe Menteng, Jak-Pus (Foto: Edi Hardian/okezone) JAKARTA - Rija Abbas kini sudah melepas nama panggung Rumor. Penyanyi yang mempopulerkan lagu "Butiran Debu" itu pun sudah tak ingin lagi berseteru dengan pengacara Farhat Abbas yang membela adiknya, Rijas sebagai pencipta lagu "Butiran Debu".

Rija Abbas dianggap Rijas dan Farhat sudah lupa diri setelah terkenal. Rija pun kini sudah merilis single terbaru yang diberi judul "Tak Mau Pergi" di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

"Rija sudah capek berseteru biarlah Rija mengalah, mungkin mengalah bukan berarti enggak bisa berkarya," katanya kepada wartawan, Selasa (07/04/2013).

Farhat Abbas secara bertubi-tubi menyerang Rija Abbas dengan kata-kata kasar di jejaring sosial Twitter. Tak puas di situ, Farhat pun pernah melaporkan Rija ke Polres Jakarta Selatan. (baca: Farhat Abbas Klaim Pelantun "Butiran Debu" Telah Jadi Tersangka)

Bagi Rija, konflik itu sudah jadi masa lalunya. Sekarang dirinya ingin merajut kembali masa depan karya lagu terbaru.

"Waktu kemarin yang ngata-ngatain itu ya, sudahlah, ngerasain sakit hati juga sih tapi selama ini Rija dapet support dari keluarga, mudah-mudahan Rija bisa semangat lagi," katanya.

Perseteruan antara Rija Abbas dengan Farhat Abbas memang sebelumnya sempat mengemuka yang berujung dicopotnya Rija menggunakan nama panggung Rumor. (baca: Setelah Ariel "Noah", Farhat Abbas Kini Ancam Rumor)

Nama Rumor sudah kadung dikenal baik di Tanah Air. Ribas tak ingin nama Rumor tenggelam begitu saja. Dia menggantikan posisi Rija Abbas dengan penyanyi Jason di single terbaru Rumor berjudul "Memanggil Namamu". (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป