Uje Ulang Tahun Hari Jumat, Wafat pun Hari Jumat

Jum'at, 26 April 2013 08:41 wib | TB Ardi Januar - Okezone

Uje Ulang Tahun Hari Jumat, Wafat pun Hari Jumat Foto Uje dan Istri yang tersebar di Blackberry Messenger JAKARTA – Indonesia berduka. Salah satu mubaligh muda Ustadz Jefri Al Buchori meninggal dunia dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB usai mengalami kecelakaan lalu lintas di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Uje wafat tepat dua pekan setelah dirinya merayakan ulang tahun ke-40 pada 12 April 2013 lalu. Hari ulang tahun Uje ke-40 tersebut bertepatan dengan hari dirinya wafat, yakni hari Jumat.
 
Sebelum mendapat hidayah menjadi mubaligh. Uje dikenal sebagai pribadi yang nakal. Dunia gemerlap dan narkoba sangat akrab dengan pria anak ketiga dari lima bersaudara dari pasangan Almarhum H. Ismail Modal dan Dra. Hj. Tatu Mulyana ini.
 
Pada 7 September 1999, Uje mempersunting seorang model bernama Pipik Dian Irawati. Kala itu, Uje masih akrab dengan dunia hitam. Dari pernikahannya tersebut, Uje dikaruniai tiga orang anak yakni, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.
 
Kini, masyarakat Indonesia tidak lagi bisa menyaksikan ceramah gaul ala Uje. Pria yang kerap membawakan ceramah diiringi nyayian itu telah pergi untuk selamanya setelah wafat saat mengendarai sepeda motor Kawasaki E 650 miliknya.
 
Saat ini, jenazah Uje masih disemayamkan di kediamannya di bilangan Rempoa, Jakarta Selatan. Rencananya, Uje akan dimakamkan di TPU Karet Bivak usai Salat Jumat. Jenazah Uje juga akan disalatkan lebih dulu secara berjamaah di Masjid Istiqlal, Jakarta.
(teb)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »