Pulang UN, Teddy Malah Jadi Korban Tewas Tawuran

Kamis, 25 April 2013 19:30 wib | Amba Dini Sekarningrum - Okezone

Ilustrasi Ilustrasi TANGERANG - Teddy (14) siswa kelas IX SMPN 7 Batu Ceper Kota Tangerang yang baru saja menyelesaikan UN, meregang nyawa akibat terjebak dalam tawuran antar sekolah SMP di Kota Tangerang

Informasi yang didapat, tauran terjadi  Kamis (25/4/2013) sore, ketika itu Teddy (14), bersama kedua rekannya Muhammad  Ikhsan Abdul Hakim (14), dan Muhammad Abduh (14), berboncengan pulang dari sekolah dan Iksan yang mengemudi.

Akan tetapi di tengah perjalanan, ketiganya terjebak dua kelompok siswa SMP yang tengah tawuran di sekitar jalan menuju Komplek Perumahan Angkasa Pura, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Adi, salah seorang rekan korban mengatakan, ketiga rekannya ini naik motor berboncengan sepulang sekolah, dan saat terkepung taWuran sekolah lain ketiganya berniat berputar arah, akan tetapi salah satu kubu yang paling dekat dengan korban mengira ketiganya adalah lawan hingga mengejarnya.

"Mereka tiba-tiba diserang dengan menggunakan bambu dan beberapa benda tajam, hingga motor Ikhsan oleng dan menabrak truk yang tengah berhenti, mereka jatuh dan langsung dipukuli," kata Adi dengan mata berbinar.

Dikatakan Adi, ketiganya sudah meminta ampun dan menjelaskan bukan siswa dari sekolah lawan. Akan tetapi ketiganya tetap dipukuli. Selang beberapa lama, kepolisian yang tengah berpatroli membubarkan aksi pengeroyokan dan taWuran antarpelajar dan membawa korban ke UGD RSUD Kabupaten Tangerang.

Malang nasib Teddy, siswa SMPN 7 Batu Ceper Kota Tangerang ini tidak selamat akibat luka memar dan luka dalam yang cukup serius. Sementara Ikhsan dan Abduh, saat ini masih mendapatkan perawatan serius akibat pukulan benda tumpul di bagian wajah dan tubuh mereka. (ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป