Pelaku Curanmor Tembak Korbannya di Depok

Minggu, 14 April 2013 21:26 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Ilustrasi (Foto: okezone) Ilustrasi (Foto: okezone) DEPOK - Pelaku pencurian kendaraan bermotor nampaknya semakin nekat dan marak di kawasan Depok. Kali ini pencurian terjadi di Salon Hatari di Jalan Hatari, RT 003/04 Jatimulya, Cilodong, Depok.   

Kejadian itu terjadi pada siang hari. Saat itu pelaku datang ke tempat parkiran Salon Hatari untuk mencuri motor jenis Honda CB 150 R bernopol F3526 RN. Saat itu pemilik motor yang juga Babinsa Koramil Gunung Putri, Bogor Sertu Sulistyo, tengah mengantar istrinya ke salon.

Pelaku yang asik mengotak-atik motor nampaknya terdengar oleh salah satu karyawan salon yang diketahui bernama Yudi. Melihat ada yang berusaha mengambil motor, Yudi berteriak maling.  Pelaku yang kaget kemudian memberikan tembakan peringatan ke bawah.

"Mungkin menakut-nakuti korban kemudian korban melawan, sehingga pelaku menembak korban di bagian betis tulang kering sebelah kiri," tutur Kiki salah satu karyawan salon di lokasi, Minggu (14/04/2013).

Pelaku kemudian kabur ke arah Cibinong dengan menggunakan sepeda motor hasil curian. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
(crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป