Bernard Tinggal Sendirian di Apartemen Mediterania

Rabu, 03 April 2013 12:00 wib | Awaludin - Okezone

Bernard Tinggal Sendirian di Apartemen Mediterania Ilustrasi (Foto: dok Okezone) JAKARTA- Oakley Bernard Hubert (37), Warga Amerika Serikat, ditemukan tewas mengenaskan setelah melompat dari lantai 29 Apartemen Mediterania Garden 2 Tower Jasmine Tanjung Duren Selatan, semalam. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab Bernard melompat .

Menurut seorang anggota keamanan Apartemen Mediterania Garden 2 yang enggan disebutkan namanya, selama ini Bernard tinggal di Apartemen hanya seorang diri. "Korban hanya tinggal sendirian di unit Apartemen, dia hanya menyewa bukan pemilik unit," ujarnya kepada Okezone di lokasi kejadian, Rabu (3/4/2013).

Setelah kejadian, pihak kepolisian bersama petugas keamanan  mengecek keadaan kamar pria yang berprofesi sebagai guru bahasa inggris itu. "Kamarnya rapih, enggak berantakan. Dokumen-dokumen bersama handphone korban sudah dibawa oleh polisi," tuturnya.

Menurutnya, korban saat jatuh ditemukan juga paspornya yang bernomor 422029788. "Saksi-saksi juga sudah diperiksa oleh polisi," pungkasnya.

Sementara itu, manajemen Apartemen Mediterania saat ini sedang melakukan pencarian terhadap agen Bernard. "Hari ini pihak apartemen lagi mencari agent korban, karena korban tinggal di apartemen dicarikan oleh agen. Hanya ingin minta keterangan saja dari agen, karena korban hanya penyewa, bukan pemilik unit, " ujarnya.

Menurutnya, Bernard  itu memang sudah berniat untuk bunuh diri. "Kayaknya memang sudah niat, karena hanya memakai celana pendek dan memakai kaos singlet," pungkasnya.
(ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »