Ramos: Pergi Bersama Pique? Tak Masalah

Sabtu, 23 Maret 2013 07:45 wib | Aditya Putra - Okezone

Ramos: Pergi Bersama Pique? Tak Masalah Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto: Reuters)  GIJON - Bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan, meski hubungannya dengan bek Barcelona Gerard Pique tak begitu akrab, ia selalu menjaga nilai-nilai profesionalitas. Menurut Ramos, meskipun dirinya cinta mati terhadap Madrid, ia tak akan menjaga jarak dengan para pemain yang berasal dari klub berbeda.
 
Sebelumnya, Ramos memang mengatakan kalau ada “jarak” antara dirinya dan Pique. Namun, kini ia tak mau lagi ada hal-hal semacam itu. Bahkan, ia pun siap jika suatu saat berada pada situasi di mana ia harus bepergian bersama-sama dengan Pique, yang juga merupakan tandemnya di jantung pertahanan La Roja.
 
“Beberapa waktu lalu, saya mengatakan kalau saya tak akan pergi untuk minum bir bersamanya (Pique), tapi kami memiliki hubungan yang sangat profesional. Tak ada keluhan di antara kami, dan jika suatu saat saya harus pergi minum bir bersamanya, maka itu tak akan jadi masalah,” ujar Ramos, seperti dilansir Goal, Sabtu (23/3/2013).
 
“Saya selalu memiliki hubungan baik dengan para pemain dari tim manapun, bukan cuma Barcelona. Saya benar-benar seorang ‘Madridista’, dan akan mempertahankan warna dan badge (Madrid) sampai mati, tapi itu bukan berarti saya tak berteman dengan para pemain dari tim lain,” sambung pemain asli binaan Sevilla tersebut.
 
Selain itu, Ramos juga menyempatkan diri untuk mengomentari isu akan hengkangnya entrenador Madrid, Jose Mourinho dari Santiago Bernabeu. Menurutnya, Mou adalah sosok yang akan dibutuhkan Los Merengues dalam jangka panjang,.
 
“Pelatih ideal bagi Real Madrid musim ini dan jangka panjang adalah Jose Mourinho. Kami berdua bertarung untuk hal yang sama, dan tak perlu diragukan lagi, dia memiliki respek dari saya sepenuhnya. Dia adalah bos dan seseorang yang bertanggung jawab (di tim),” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.
 
Enggak mau ketinggalan berita bola? Follow @bola_okezone
(dit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »