Pembunuh Kenal dengan "Bos Komputer" Selama 8 Tahun

Selasa, 19 Maret 2013 19:24 wib | Djamhari - Okezone

BEKASI- Polisi menangkap pria berinisial D, orang yang diduga menculik dan membunuh pengusaha Komputer CV Sentradata Tekhnik, Imam Syafii (31).

Menurut keterangan Nursalih (53), anggota Kamtibmas Rawalumbu, dari awal keluarga korban menduga D adalah otak dibalik pembunuhan tersebut.

"Dari pertama mengantar adik korban laporan ke polisi, keluarga memang sudah mengetahui pelakunya," ujarnya, di rumah korban Perumahan Bumi Bekasi Baru, RT 07/19, Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (19/3/2013).

Berdasarkan informasi dari adik korban Ahmad Dardiri (28), kata Nursalih, D merupakan rekan bisnis korban. Dia dikenal sebagai makelar yang biasa menunjukan sebuah perusahaan yang akan bangkrut kepada korban. " Informasinya sudah 8 tahun korban dan dia kenal sebagai rekan bisnis atau yang mencarikan informasi soal pelelangan alat kerja kantor," terangnya.

Bahkan, orang yang menelpon korban terakhir kali untuk janjian di daerah Pulo Gadung adalah D sesuai dengan keterangan korban sebelum meninggalkan rumah. "Dari awal juga keluarga tahu kalau orang yang terakhir menelfon korban adalah D," katanya.
(ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป