Jokowi Pamerkan Poster APBD DKI 2013

Kamis, 14 Maret 2013 12:34 wib | Angkasa Yudhistira - Okezone

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pamer poster APBD (Foto: Angkasa/Okezone) Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pamer poster APBD (Foto: Angkasa/Okezone) JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini memamerkan poster berisi pengumuman Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI 2013 seperti yang dijanjikannya sebelumnya.

"Ini saja tunjukin poster APBD. Dengan ini bukan hanya terbuka, ini sudah sangat terbuka," ujar Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Menurut rencana, poster APBD itu akan ditempel di sejumlah titik seperti kantor Kecamatan, Kelurahan hingga RW yang ada di ibu kota.

Dengan adanya poster tersebut, mantan Wali Kota Solo itu berharap, masyarakat bisa mengontrol dan mengawasi anggaran pemprov DKI. "Jadi masyarakat bisa tahu Jakarta ini mau kemana," jelasnya.

"Informasi lebih lanjut bisa di buka disini (www.jakarta.go.id). Nomornya telefon ke nomor ini. Baca sendiri lah. Pokoknya semuanya jelas," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, di bawah kepemimpinan Jokowi-Ahok, Pemprov DKI mencoba untuk lebih transparan dalam birokrasi. Dimana salah satu bentuk transparansinya antara lain menempel poster APBD DKI.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป