Pembunuhan di Green Park

Pelaku Dendam karena Sering Dimaki Korban

Kamis, 14 Maret 2013 11:41 wib | Bagus Santosa - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Otak pembunuhan Wanudya Minaula Ginting (25), di Apartemen Green Park View Tower F lantai 11 No 22, diketahui sebagai teman kencannya sendiri, Erlangga Bakti (27).

"Sementara peran pelaku lainnya, yakni Arfan Makmur hanya sebagai pembantu eksekusi saja. Yang nyimpan dendam itu Erlangga," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng, AKP Khoiri, Kamis (14/3/2013).

Dari keterangan Erlangga, Wanudya dibunuh karena sering bersikap seenaknya kepada Erlangga. Bahkan, korban juga kerap mengeluarkan kata-kata kasar dan memaki pelaku.

Korban kerap berlaku seenaknya, kata Khoiri, lantaran merasa memiliki kelebihan dalam hal finansial dibanding pelaku. "Tersangka mengaku sering dimaki-maki dengan kata-kata kasar. Akhirnya tercetuslah rencana pembunuhan itu," kata Khoiri.

Kini, Erlangga dan Arfan tengah mendekam di sel tahanan Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Erlangga Bakti (27) dan Arfan Makmur (29) ditangkap dini hari di dua lokasi yang berbeda. Erlangga di Japos Tangerang sementara Arfan Makmur di Pesanggrahan, Kebayoran Lama.

Wanudya ditemukan tewas kemarin malam dalam posisi telungkup di lantai dengan mengenakan celana pendek biru muda dan kaos pendek warna gelap. Korban ditemukan dengan tujuh luka di sekujur tubuhnya.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป