Paspor Stefano Lilipaly Rampung Esok

Rabu, 13 Maret 2013 17:08 wib | Rintani Mundari - Okezone

Paspor Stefano Lilipaly Rampung Esok Stefano Lilipaly (mengontrol bola).(foto:Heru Haryono/okezone) JAKARTA - Satu lagi pemain naturalisasi asal Belanda akan turut menghiasi tim nasional Indonesia, Stephano Lilipaly. Pemain yang juga merupakan famili dari Tonnie Cusell itu dipastikan akan segera memperoleh paspor dan kartu tanda penduduk (KTP).
 
Pengurus Badan Tim Nasional (BTN) Habil Marathi menegaskan disela-sela latihan Timnas di Gelora Utama Bung Karno Jakarta bahwa paspor dan KTP Stefano dipastikan akan keluar besok (Kamis.red).
 
"Paspor dan KTP (Kartu Tanda Penduduk) Stefano sudah jadi. Besok dipastikan sudah bisa diambil," kata Habil di hadapan wartawan, Rabu (13/3/2013).
 
Mantan Manajer Tim Garuda itu menambahkan bahwa para pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan melakukan pemusatan latihan pada Kamis (14/3) esok. Klub-klub tersebut di antaranya: Persipura (7 orang), Mitra Kukar (7), Persisam Samarinda (4), serta Sriwijaya (3).
 
"Para pemain tersebut akan bergabung. Sementara Persib Bandung belum dapat dipastikan karena mereka kan hari ini masih melakoni pertandingan," tutup Habil.
 
Latihan petang ini turut dihadiri oleh 13 pemain, mereka di antaranya: Deny Marcel, Valentino Telaubun, Nopendi, Raphael Maitimo, Diego Michiels, Husin Rahaningmas, Anggi A. Yusuf, Andik Vermansah, Taufiq, Tonnie Cussell, Stefano Lilipaly, T.A musyafri, dan Mario Aibekop.
 
(fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »