Daud Kei Jenguk Hercules di Polda

Senin, 11 Maret 2013 14:07 wib | Awaludin - Okezone

Daud Kei Jenguk Hercules di Polda Daud Kei JAKARTA- Usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemerasan dan kepemilikan senjata api, Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Hercules Rozario Marshall ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya.

Sejumlah simpatisan Hercules pun mulai berdatangan di rutan tersebut. Salah satu yang hadir menjenguk adalah Tokoh pemuda Daud Kei. Dia datang sekira pukul 13.15 WIB untuk membesuk Hercules.

"Hanya mau silaturahmi saja, ingin menjenguk Hercules. Karena beliau sebagai saudara, ya saya jenguk," ujarnya kepada wartawan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (11/3/2013).

Daud mengatakan, untuk menyelesaikan kasus ini, sebaiknya diserahkan ke pihak kepolisian. "Kalau itu salah dan polisi sudah menetapkan tersangka, ya sebagai contoh saja, jangan ditiru. Serahkan saja semuanya ke polisi," tuturnya.

Pantauan Okezone, Daud Kei yang memakai baju safari itu ditemani oleh beberapa saudara dan anak buahnya, untuk masuk ke dalam Rutan.

(ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »