Anak Buah Hercules Kepung Mapolda Metro

Sabtu, 09 Maret 2013 10:17 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

Anak Buah Hercules Kepung Mapolda Metro Penangkapan anak buah Hercules di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Foto: Awal/Okezone) JAKARTA - Sejumlah anak buah Hercules Rozario Marshall mendatangi Gedung Mapolda Metro Jaya, untuk melihat Hercules yang masih diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Sub Dit Resmob Polda. Belasan anggota Brimob Polda Metro Jaya, pun bersiaga dengan senjata laras panjang.

"Hercules masih diperiksa, mulai pukul 10.00 WIB ini," kata seorang penyidik yang enggan disebutkan namanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (8/3/2013).

Menurut dia, pemeriksaan hari ini akan memastikan apakah Hercules akan ditetapkan menjadi tersangka atau tidak. "Nanti sore akan ditetapkan jadi tersangka atau tidak. Kapolda juga akan memberikan keterangan siang ini. Jadi tunggu saja ya," singkatnya.

Pantauan Okezone, sejak tadi pagi sejumlah anak buah Hercules berbadan tegap terlihat mendatangi Mapolda Metro Jaya. Mereka datang menggunakan kendaraan bermotor.

Kemarin sore, kelompok Hercules Rosario Marshall terlibat baku tembak dengan polisi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Baku tembak diduga dipicu kesalahpahaman terhadap polisi yang melakukan apel pengamanan di Ruko Diamond, Jalan Kebon Jeruk Raya, Jakarta Barat.

Sebanyak enam orang anggota pengikut tokoh pemuda asal Flores itu berhasil diamankan polisi. Massa yang menggunakan senjata rakitan ini masih berusaha menjaga Hercules yang rencananya bakal dibawa ke Mapolda Metro Jaya.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »