Aa Gym Punya Cucu Kembar

Jum'at, 08 Maret 2013 10:35 wib | Iman Herdiana - Okezone

Aa Gym Punya Cucu Kembar Aa Gym (foto: Okezone) BANDUNG - KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, dai kondang ini baru dikaruniai cucu kembar laki-laki dari putri sulungnya, Ghaida Tsurayya (24).
 
Ghaida merupakan putri pasangan Aa Gym dengan Ninih Mutmainah (Teh Ninih). Ghaida menikah dengan Harpinadi Ihram pada 2008 lalu.
 
Si kembar yang hingga kini belum diberi nama, dilahirkan di Rumah Sakit Hermina Pasteur, Selasa 5 Maret pukul 01.30 dan 01.36 WIB.  "Alhamdulillah, terima kasih doanya," ujar Harpinadi melalui pesan singkatnya kepada Okezone, Jumat (8/3/2013).
 
Saat ini, mereka tengah sibuk mengurus jabang bayi. Keduanya juga mengaku masih memilih dan memikirkan nama yang paling cocok untuk buah hatinya itu.  "Masih belum dinamakan, karena ada beberapa pilihan nama," tambah menantu pimpinan Ponpes Daarut Tauhid ini.
 
Kelahiran bayi kembar ini makin melengkapi kehidupan rumah tangga Ghaida dan Harpiandi. Sebelumnya, mereka sudah dikaruniai seorang putri bernama Nifa. Baik Ghaida dan Harpinadi berharap dua buah hatinya selalu diberi kesehatan, menjadi anak yang saleh, pintar, dan bermanfaat bagi banyak orang.(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »