Mayat Pria Dalam Got Diketahui Identitasnya

Selasa, 26 Februari 2013 09:05 wib | Djamhari - Okezone

Mayat Pria Dalam Got Diketahui Identitasnya Ilustrasi Okezone BEKASI - Jasad pria yang ditemukan tergeletak di selokan rumah warga di Jalan Pulau Sumba I, RT 06/10, Arenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, diketahui bernama Dona alias Aday (23) (sebelumnya ditulis Budi).

Aday dikenal warga sebagai pengangguran yang biasa terlihat di perbatasan antara Kampung Rawa Aren dan Setia Mekar, Kabupaten Bekasi, dan Kawasan Perumnas III, Aren Jaya, Kota Bekasi.

Karsim (38), seorang pedagang, mengaku sempat mendengar keributan di warung sebelah tempatnya berdagang. "Saya dengar suara ribut-ribut di luar, tapi saya tidak keluar karena takut," terang Karsim di lokasi, Selasa (26/2/2013).

Karsim tidak mengetahui kalau ternyata ada korban jiwa dalam keributan di dekat warungnya itu sampai ada keramaian warga. "Saya tahu ada korban juga pas warga sudah ramai dan banyak polisi," ujarnya.

Diakuinya, korban adalah langganan warung kopinya. "Dia biasa nongkrong di pos dan pesan rokok dan minum," tuturnya.

Aday sempat tinggal di Kampung Rawa Aren, Setia Mekar, Kabupaten Bekasi. Namun, tidak ada seorang pun yang mengetahui persis alamat rumah Aday.

Seperti diberitakan, jasad Aday ditemukan dengan kondisi penuh luka di leher dan kepala belakang.

Sementara, warga sekitar sama sekali tidak mengetahui kejadian awal di mana korban ditemukan sudah tergeletak di got tersebut. (ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »