Hotel Antik di Spanyol, Hiasan Mata Uang Sampai Koper Kuno

Sabtu, 23 Februari 2013 18:01 wib | Ria Hapsari Putri - Okezone

Foto: Freshome Foto: Freshome BARCELONA - Sebuah hotel di Barcelona, Spanyol memiliki desain yang unik dan menakjubkan. Mereka memasukkan elemen mobil antik ke dalam desain hotel untuk menciptakan sebuah desain yang berbeda.

Chic & Basic Ramblas Hotel merupakan hotel yang di desain oleh Lagranja Design dan berlokasi dekat dengan Barcelona's Ramblas. Hotel ini didesain dengan memproyeksikan fantastiknya nuansa Spanyol pada tahun 60-an dengan maksud mengajak pengunjung untuk menikmati nuansa yang mungkin tak pernah dirasakan sebelumnya.

Dilansir Freshome, Sabtu (23/2/2013), hotel ini memiliki ruang koridor dengan tema desain seperti sebuah miniatur pameran dengan tema yang bermacam-macam sesuai dengan masa dekade yang diangkat. Ragam tema tersebut di antaranya Budaya dan Masyarakat, Ikon Desain, Pariwisata, Dongeng Cerita Rakyat, dan beberapa tema yang lainnya unik.

Dalam interior lobby hotel, desainer bermain-main pada benda-benda yang memiliki makna khusus. Selain itu, lobi juga dihias dengan benda-benda kuno Spanyol seperti mobil kuno yang merupakan produksi pertamanya, mata uang lama Spanyol, kunci magnetik tua, dan beberapa benda tua lainnya. Pada ruangan resepsionis dihias dengan tumpukan koper tua yang ditata menyambut kedatangan pengunjung ke hotel ini.

Selain desainnya yang unik, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya seperti ruang biliard, ruang transit koridor dengan hiasan foto-foto kuno, dan ruang tidur modern namun unsur kuno tetap dimasukkan dengan penggunaan gantungan baju terbuat dari tangga besi.
(nia)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป