Asyik Main HP, Adi Tewas Tertabrak KA

Minggu, 17 Februari 2013 21:51 wib | Bagus Santosa - Okezone

Ilustrasi (Okezone) Ilustrasi (Okezone) JAKARTA - Adi Achmad (22), terhantam kereta api di perlintasan di Jalan Bendi Utama, RT 2/11, Kebayoran Lama Utara, sekira pukul 17.30 WIB petang tadi.

Korban langsung tewas di tempat dengan kondisi yang cukup parah lantaran terhantam kereta api dari arah Kebayoran Lama menuju Serpong.

Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama, Aiptu Sumaryanto, mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi di lokasi, korban saat menyebrang tidak dalam konsentrasi tinggi. Pasalnya, saat menyebrang korban tengah bermain telefon genggamnya.

"Sebelum tertabrak, korban sedang main HP. Kemudian kereta lewat, sudah diteriaki warga namun tidak dihiraukan, akhirnya korban tertabrak," kata Maryanto, lewat pesan singkatnya kepada Okezone, Minggu (17/2/2013).

Korban juga sempat terpental beberapa meter hingga mendapatkan luka yang cukup parah. Polisi yang datang ke lokasi kemudian membawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk kepentingan visum. Kasus ini sendiri kini ditangani oleh Polsek Kebayoran Lama. (put)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป