DPP PDIP All Out Menangkan Pilgub Bali

Selasa, 12 Februari 2013 16:34 wib | Rohmat - Okezone

DPP PDIP All Out Menangkan Pilgub Bali Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) DENPASAR- DPP PDI Perjuangan akan mem-backup penuh untuk kemenangan pasangan Anak Agung Ngurah Puspayoga dan Dewa Made Sukrawan (PAS) dalam Pemilihan Gubernur Bali pada 15 Mei 2013 mendatang.

"Kami ingin meraih kemenangan dengan cara-cara bermartabat dalam pilgub nanti," tegas Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi DPP PDIP, Arteria Dahlan, di Pos Media PAS Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Selasa (12/2/2013).

Guna mencapai kemenangan itu, DPP PDIP memberikan atensi penuh dalam pilgub maupun Pilkada Kabupaten/ Kota di Bali. Secara historis, Bali dianggap mampu menunjukkan ideologi partai secara riil kepada masyarakat bawah.

"Perhatian sangat ekstra dan berlapis akan kami berikan. Bahkan, setiap saat DPP akan turun memantau langsung perkembangan Pilgub Bali,” ucap Arteria. 

Selain Arteria, tim dari DPP di antaranya Prananda Prabowo juga datang ke Bali untuk memantau perkembangan dan mendiskusikan berbagai hal menyangkut masalah hukum dan advokasi pasangan PAS. 

Selain menyiapkan langkah-langkah antisipasi berbagai pelanggaran dalam Pilgub Bali, tim DPP juga melakukan inventarisasi masalah hukum yang mungkin muncul.

"PDIP ingin menang terhormat. Kami ingin buktikan bisa meraih kemenangan itu secara bermartabat," tegasya lagi.

Untuk itu, kader PDIP dan seluruh pendukung PAS juga diberikan pemahaman sejak awal guna memastikan nilai-nilai demokrasi berjalan dengan baik dan seluruh kader maupun pendukung bisa berpolitik dengan santun.

(tbn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »