Ucapan Belasungkawa untuk Annisa Mengalir di Twitter

Minggu, 10 Februari 2013 18:27 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Ilustrasi (Okezone) Ilustrasi (Okezone) DEPOK- Meninggalnya Anisa Azward, mahasiswa Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) Universitas Indonesia (UI) yang meloncat dari Angkutan Kota (Angkot) menyisakan duka yang mendalam di kalangan teman - teman Annisa. Ucapan belasungkawa mengalir melalui situs jejaring sosial seperti twitter.

Pantauan okezone, Minggu (10/2/2013), ucapan belasungkawa diucapkan akun @BEMFIKUI, “Turut berduka atas meninggalnya Annisa Azward FIK 10, semoga dberikan ketabahan bagi yang dtinggalkan,” tulis akun tersebut.

Ucapan lain juga disampaikan akun @HMBSK_UI. "Turut berduka cita atas meninggalnya Annisa Azwar FIK UI 2011 dini hari tadi,semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT".  Selain itu, @BEMUI_Adkesma juga menuliskan “Semoga keluarga besar FIK UI diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini".

Sementara itu, Ketua BEM FIK UI Muhammad Taufiq mengatakan pihaknya mendesak kepolisian untuk menindak tegas sopir angkot yang menyebabkan nyawa Anisa menjadi korban. Sejumlah mahasiswa juga akan melayat ke rumah duka di Bukittinggi.

"Kami ingin sopir angkot diproses sesuai hukum yang berlaku. Terakhir teman-teman sempat jenguk Anisa,  waktu itu dijenguk masih sada dan  bisa interaksi, kami sudah sebar lewat media jejaring sosial untuk ucapan belasungkawa," ungkapnya. (ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป