Petugas Damkar Nyerah Tinggalkan Agus 'Pocong' di Tower Sutet

Kamis, 31 Januari 2013 12:10 wib | Awaludin - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Petugas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta akhirnya meninggalkan lokasi tower sutet yang panjat Agustinus "Pocong" (30), di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat lantaran Agus menolak turun.

Pantauan Okezone di lapangan, empat mobil Pemadam Kebakaran sekaligus mobil tangga ‘balik kanan’ meninggalkan lokasi agar tidak terjadi kemacetan panjang di Jalan protokol tersebut.

"Kami balik kanan, sudah kami bujuk dia enggak mau turun," ujar anggota Damkar DKI, Madani di lokasi, Kamis (31/1/2013).

Sampai saat ini, arus lalu lintas di Jalan Gatot Soebroto sudah terlihat lenggang. Namun, ada beberapa pengendara sepeda motor yang melihat ke atas tower listrik.

Sementara itu Agustinus masih terlihat asyik bergelantungan di Tower listrik, nampak sambil mengoyangkan busana pocong. Dia menolak turun karena tuntutannya tidak bisa dipenuhi.

Salah satunya dia meminta kawan-kawannya agar dilepaskan dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) karena dizholimi. Agus juga bersedia turun dari Tower setinggi 27 meter itu bila dapat menemui Ester yang bertugas di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป