Disekap 4 Hari, Siswi SMP Digilir 9 Pemuda Pengangguran

Kamis, 31 Januari 2013 10:31 wib | Amba Dini Sekarningrum - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) TANGERANG - Seorang siswi SMP di kawasan Cidodol, Jakarta Selatan, menjadi korban penyekapan di kawasan Pondok Rajeg, Ciledug, Kota Tangerang. Bunga (nama samaran), ditemukan terkunci dalam kamar mandi dalam kondisi lemas setelah digilir sembilan pemuda pengangguran.

Bunga disekap di dalam kos-kosan milik RV (18), yang terletak di Pondok Rajeg, Ciledug, Kota Tangerang, sejak Minggu 27 Januari lalu. Bunga baru berhasil dilepaskan dari sekapan kemarin malam.

“Begitu kita dapat laporan, kami segera menuju lokasi, 4 orang pelaku berhasil ditangkap, sementara lainnya masih dalam pengejaran," kata Kapolsek Ciledug Kompol Abdoel Haris Jakin, Kamis (31/1/2013).

Sementara itu SK (47), ayah Bunga mengatakan, menurut pengakuan anaknya, selama dalam penyekapan dia disetubuhi sembilan pria secara bergantian bahkan berkali-kali. “Anak saya ditemukan di dalam kamar mandi yang dikunci dari luar, dalam keadaan lemas, ” cerita SK.

Saat ini petugas sudah mengantongi nama para pelaku di antaranya RV, DD, AR, AS, TG, LV, AF, IY dan AJ. Empat di antaranya sudah ditangkap. Kasus pemerkosaan terhadap Bunga kini limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Tangerang.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป