Wabendum HIPMI Bunuh Diri karena Diduga Stres Berat

Jum'at, 25 Januari 2013 11:48 wib | Bagus Santosa - Okezone

Ilustrasi (Okezone) Ilustrasi (Okezone) JAKARTA- Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan mengatakan, kematian Direktur Utama PT Dayaindo Resources International Tbk, Sudiro Andi Wiguna (35), murni bunuh diri.

Motif kematian Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu diduga karena korban mengalami stres berat.

Hal itu berdasarkan informasi dari rekan usaha korban dan ketua RW setempat.  "Diduga dia stres berat. Informasi itu didapat dari kalangan usahanya dan ketua RW setempat. Karena memang belakangan ini dia dalam kondisinya yang lagi kesusahan," kata Hermawan dikonfirmasi, Jumat (25/1/2013).

Dia melanjutkan, dari hasil autopsi sementara, korban diduga tewas akibat gantung diri. "Hasil autopsi RS Fatmawati untuk sementara bunuh diri. Kasus masih ditangani Ciputat dan belum ada indikasi pembunuhan," jelas Hermawan.

Seperti diketahui, Sudiro ditemukan tergantung di kusen jendela kamar tidur di sebuah rumah di Menteng Residence, Blok F C VIII no 1 RT 4/12, Pondik Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Mayat Wakil Bendaraha Umum itu, ditemukan pertama kali oleh pembantu rumah tangganya, Supolo, Rabu (23/1), sekira pukul 05.15 WIB. (ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป