Gerimis, Tol Dalam Kota Arah Tanjung Priok Lancar

Jum'at, 18 Januari 2013 09:06 wib | M Budi Santosa - Okezone

Jalan tol (Foto: Doc. Okezone) Jalan tol (Foto: Doc. Okezone) JAKARTA - Hari kedua pascabanjir besar yang terjadi Kamis (17/1/2012) kemarin, situasi jalan tol baik JORR maupun tol dalam kota, terutama yang menuju ke Tanjung Priok terpantau lancar. Hal ini kontras dengan situasi kemarin, di mana hampir seluruh ruas tol berubah bak parkiran.

Pantauan Okezone, Jumat (18/1/2012), laju kendaraan yang melintas dari tol JORR dari pintu masuk Pondok Indah hingga ke pintu masuk tol dalam kota (pintu masuk Dukuh 2), terlihat lancar. Rata-rata kendaraan memacu dengan kecepatan 80-90 km/jam.

Situasi lancar juga terpantau di tol dalam kota. Ketika Okezone menelusuri jalan tol dalam kota yang arah ke Tanjung Priok, kecepatan kendaraan juga bisa mencapai 80 km/jam.

Meski situasi tol lancar, para pengendara diimbau untuk tetap hati-hati dan waspada karena hujan gerimis masih menyapa Ibu Kota pada pagi hari ini. Sejumlah titik genangan air juga sudah banyak yang surut, hanya beberapa titik banjir yang parah seperti Bundaran Hotel Indonesia dan jalan MH Thamrin yang masih tergenang air bah. (mbs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป