Bermain-main dengan Motif Garis

Jum'at, 04 Januari 2013 09:11 wib | Yuni Astutik - Okezone

Sumber: interiorholic Sumber: interiorholic JAKARTA - Motif garis ternyata memberikan sentuhan yang berbeda pada interior di dalam rumah. Selain membuat ruangan nampak berbeda, motif garis memberi kesan ruangan sempit menjadi lebar.

Dilansir interiorholic, Jumat (4/1/2013), motif garis memberi gabungan warna yang tidak terbatas. Sehingga semakin banyak warna yang bisa diaplikasikan.

Disebutkan pula, pola garis di dalam ruangan membawa suasana baru. Misalnya juga membuat laangit-langit tampak tinggi jika diaplikasikan secara tepat.

Contohnya, aplikasi garis-garis dalam ruangan sempit seperti kamar mandi. Gunakan warna dinding bergaris dengan pola vertijkal agar langit-langit teerkesan lebih tinggi. Kemudian untuk kamar tidur agar lebih lebar, gunakan motif garis horizontal pada dinding.

Ada banyak warna yang bisa digunakan dalam motif garis. Hitam putih dengan merah atau juga menggunakan motif garis dengan warna-warna seperti pelangi.

Tidak hanya pada dinding, penggunaan motif bergaris juga bisa diaplikasian dalam furnitur. Misalnya sofa bergaris atau furnitur lainnya. Untuk menambah semakin cerah, tidak ada salahnya menambah aksesoris di dalam rumah dengan motif serupa seperti bantal, atau hiasan dinding lainnya. (nia) (rhs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป