Hotel Bintang Lima pun Dihujani Permintaan Aneh

Kamis, 03 Januari 2013 18:12 wib | Mutya Hanifah - Okezone

Hotel Bintang Lima pun Dihujani Permintaan Aneh Alpaca, salah satu permintaan aneh tamu hotel di Kota Gold Coast, Australia (Foto: visitumbria) JANGAN kira tamu hotel bintang lima tidak punya permintaan aneh saat menginap. Badan pariwisata Gold Coast, Australia, merangkum permintaan-permintaan aneh di hotel kota tersebut, mulai dari menjual mobil mewah hingga minta paket tur yang tidak biasa.

Sebuah hotel di Gold Coast mendapat permintaan aneh dari tamunya yang merupakan sebuah keluarga asal Timur Tengah. Mereka minta diberikan Alpaca, hewan eksotis khas Amerika Selatan. Tidak hanya itu, mereka meminta paket tur yang mencakup perjalanan menuju Sydney, Melbourne, Alice Springs, dan Great Barrier Reef dalam satu hari. Benar-benar mustahil!

Itu hanyalah sebagian kecil dari banyak permintaan aneh tamu hotel yang dirangkum Badan Pariwisata Gold Coast. Beberapa permintaan cukup 'biasa', misalnya meminta kamar di lantai yang berbeda untuk istri dan selir-selirnya. Namun, ada pula permintaan yang tidak biasa, seperti meminta resepsionis menjual mobil mewah milik sang tamu.

Bahkan, beberapa permintaan membutuhkan 'keajaiban' dan tenaga ekstra, seperti ketika seorang tamu meminta hotel menyusun perjalanan dengan jet pribadi dari Gold Coast menuju Malaysia. Beberapa membuat staf hotel senang, seperti ketika mendadak diminta menjadi pendamping pengantin dalam pesta pernikahan yang diselenggarakan di hotel.

"Permintaan tamu memang aneh-aneh, namun kami mencoba untuk memenuhinya sebisa kami," kata Manager Marketing dan Komunikasi Hilton Surfer Paradise, Chelsea Steber, seperti dikutip SMH, Kamis (3/01/2013).

"Selama permintaannya masih beralasan, dengan segala kemampuan kami akan membuat tamu merasa nyaman dan senang," tukasnya. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »