Novi Ayla Kaget Digemari para Santri

Kamis, 27 Desember 2012 19:47 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Novi Ayla (Foto: Egie/Okezone) Novi Ayla (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA- Tahun 2012 sepertinya tahun yang meninggalkan kesan berarti bagi penyanyi dangdut dan melayu, Novi Ayla. Lagu bernuansa dangdut religi milik Novi, Cintai Aku Karna Allah (CAKA) cukup mendapat respon positif.

"Pada awal 2012 lalu aku mulai memperkenalkan lagu dangdut Melayu religi Cintai Aku Karna Allah (CAKA). Alhamdullilah sekarang sudah dikenal dan bahkan disukai hampir seluruh masyarakat," ujar Novi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Selain mengandalkan promo ke berbagai radio, jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu aktif berpromosi lewat jejaring sosial. Cara itu dianggap jitu mengingat perkembangan teknologi makin berjalan pesat.

"Aku kaget begitu memantau lewat Twiter atau Facebook. Malah ada sekitar 11 ribu santri dari Pondok Salafiyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, meminta aku show ke sana. Insya Allah ya dalam waktu dekat bisa kesampaian niat aku tersebut," katanya.

Di tahun depan, Novi berharap bisa mendulang sukses yang lebih besar lagi. Jika tahun ini Novi pernah tampil di Jepang, tahun depan dirinya berharap bisa tampil di berbagai negara.

"Harapan aku sih, bisa meluas lagi sampai ke negara tetangga di Malaysia, Brunnei Darussalam dan lainnya di kawasan ASEAN," pungkasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป