Besok, Leila Lopes Lepas Mahkota Miss Universe

Selasa, 18 Desember 2012 12:32 wib | Gita Ramadian - Okezone

Leila Lopes (Foto: Google) Leila Lopes (Foto: Google)

BAGI Anda yang ingin menyaksikan prosesi penyerahan mahkota Miss Universe 2012, tak perlu jauh-jauh pergi ke Las Vegas. Sebab, Anda dapat menyaksikannya secara live di rumah lewat layar kaca.
 
Pada 19 Desember, satu dari 89 orang kontestan Miss Universe akan mengukirkan namanya dalam sejarah dunia. Pasalnya, pada hari itu Leila Lopes akan menyerahkan mahkotanya pada sang penerusnya.
 
Hal ini tentunya akan menjadi sejarah baru, di mana pemenang Miss Universe untuk ke-61 kalinya akan terpilih. Acara ini akan dilaksanakan di Planet Hollywood Live Theatre, 19 Desember 2012, pukul 17.00 waktu setempat.
 
Namun, bila Anda tak sempat datang ke Las Vegas, jangan kecewa. Anda masih dapat menjadi saksi siapakah pemenang Miss Universe 2012. Anda dapat menyaksikan tayangannya secara langsung di channel Starworld pada Kamis, 20 Desember 2012, pukul 07.00 WIB.
 
Selain 89 orang wanita cantik, sederet nama-nama terkenal juga akan memeriahkan malam puncak kompetisi  bergengsi ini. Penasaran siapakah pemenangnya? Kita tunggu saja.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป