KRL Jabodetabek Masih Ngadat

Selasa, 20 November 2012 10:24 wib | Muhammad Saifullah - Okezone

KRL Jabodetabek Masih Ngadat Ilustrasi (Foto. Dok. Okezone) JAKARTA - Gangguan perjalanan KRL rute Bogor-Jakarta Kota mulai tadi malam hingga pagi ini masih terjadi. Alhasil, ribuan penumpang harap-harap cemas lantaran pasti terlambat sampai kantor.  
 
Pantauan di lapangan, sejumlah KRL harus parkir dulu di stasiun Depok Lama sekira 10-15 menit untuk menunggu antrean kereta di Stasiun UI.
 
"Kepada para penumpang kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar salah seorang petugas melalui pengeras suara, Selasa (20/11/2012).
 
Tak lama kemudian, kereta tujuan Jakarta Kota pun meluncur dan sampai di stasiun Depok Baru. Di tempat ini, kereta juga dipaksa untuk rehat sejenak selama sekira lima menit. Selanjutnya kereta meluncur kembali ke arah kota, namun dengan laju yang tersendat.
 
Sementara itu, keterlambatan jadwal juga terjadi untuk rute Jakarta Kota-Depok/Bogor. Indikasinya, KRL tujuan Depok dengan rute langsung kembali ke Jakarta Kota baru sampai di Stasiun Depok Lama sekira pukul 09.30 WIB.
 
Padahal, berdasarkan jadwal, kereta ini seharusnya sudah sampai di stasiun Depok Lama pada pukul 09.05 WIB untuk selanjutnya diberangkatkan kembali ke arah Jakarta pada pukul 09.13 WIB.
(hol)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »