Polisi Gerebek Kampung Ambon, 20 Orang Ditangkap

Rabu, 14 November 2012 15:48 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

Ilustrasi (Foto: Okezone) Ilustrasi (Foto: Okezone) JAKARTA – Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menggerebek pengguna Narkoba, di Kampung Ambon, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menangkap 20 orang. Selain itu ditempat terpisah, polisi juga menangkap tiga orang lainnya.
Dari tangan mereka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 954.3 gram, 1.806 butir ekstasi, dan 12 unit sepeda motor.
"Penangkapan ini merupakan hasil operasi yang diakukan Sat Narkoba Polres selama bulan Oktober hingga November," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Suntana di Jakarta, Rabu (14/11/2012).

lebih lanjut dia menambahkan, semua tersangka yang ditangkap, berawal dari penangkapan empat tersangka pada tanggal 18 Oktober di Depok, Jawa Barat sebelumnya. Polisi menyita barang bukti berupa lima paket sabu seberat 600 gram dan uang tunai Rp. 12.700.000.

selanjutnya Polisi melakukan pengembangan dan menangkap satu tersangka  ditangkap di Hotel Orchard Mangga Dua, dan dua tersangka lainnya ditangkap di Jalan Kemurnian IV, Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat.
Dari tangan mereka, Polisi mengamankan barang bukti berupa 3 paket sabu seberat 79.9 gram, 2 paket sabu seberat 200 gram, dan 1 paket ganja seberat 2.1 gram.

Sedangkan 20 orang lainnya diamankan di Kampung Ambon, Cengkareng. Disana polisi mengamankan barang bukti berupa 0.4 gram sabu, 6 butir pil ekstasi, uang tunai Rp. 4.300.000, dan 12 unit sepeda motor.

”Penangkapan besar-besaran di Kampung Ambon terjadi karena polisi menutup semua akses pintu masuk di komplek yang dikenal sebagai tempat peredaran narkoba,” pungkasnya.
(teb)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป