Jokowi: Jadi Gubernur Saya Pusing, Pusing, Pusing

Sabtu, 10 November 2012 16:23 wib | Tegar Arief Fadly - Okezone

Joko Widodo (Foto: Heru H/okezone) Joko Widodo (Foto: Heru H/okezone) JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melontarkan sebuah candaan saat mengisi acara 'Seminar Motivasi Indonesia Luar Biasa The Hero Spirit of Entrepreneurship' yang digelar di Gedung BPPT, Jakarta Pusat.
 
Jokowi sempat bergurau tentang motivator Andrie Wongso yang sebelumnya juga menyampaikangagasan-gagasanya terkait dengan profesi sebagai seorang entrepreneurship.
 
"Bedanya saya dengan Pak Andri Wongso banyak. Pak Andri pernah jadi model, saya enggak mungkin jadi foto model. Lha kurus begini mana mungkin jadi foto model? Pak Andri Wongso jadi artis, saya enggak mungkin jadi artis," kata dia.
 
Namun setelah menyampaikan pujian yang kental dengan unsur gurauan itu, lantas Jokowi menyampaikan gurauan yang menyanjung dirinya terkait dengan keberhasilanya sebagai Wali Kota Solo dan kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.
 
“Tapi saya sudah jadi Wali Kota, Pak Andri Wongso belum. Saya jadi Gubernur, Pak Andri Wongsoi enggak bisa. Dikira enggak sulit apa jadi gubernur? Saya jadi gubernur tiga minggu saja pusing. Pusing, pusing, pusing," tutur Jokowi yang diiringi gelak tawa seluruh peserta.
(lam)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป