Di Yogya, Mesin Honda BeAT Injeksi Juga Direndam Air

Kamis, 08 November 2012 08:28 wib | Kuntadi - Koran SI

Di Yogya, Mesin Honda BeAT Injeksi Juga Direndam Air F: uji BeAT injeksi (Septian P/Okezone)

YOGYAKARTA – PT Astra Motor Yogyakarta akan merendam Honda All New BeAT FI ke dalam sebuah aquarium besar, untuk membuktikan ketangguhan produk terbaru dari Honda.

Pengujian dengan metode direndam air Ini akan menjadi salah satu rangkaian prosesi peluncuran Honda BeAT PGM-FI pada Sabtu (10/11/2012) di Lapangan Denggung Sleman, Yogyakarta.

“Pengetesan ini akan membuktikan janji Honda kalau varian BeAT injeksi anti banjir,” jelas Supervisor Promosi PT Astra Motor Yogyakarta, Regis Octavianus.

Regis optimistis, dalam proses perendaman ini tidak akan berdampak terhadap mesin dan kelistrikan. Apalagi sampai menyebabkan mesin Honda BeAT FI mati atau tidak bisa distater. Sebab telah ada inovasi dalam hal kelistrikan.

Pada produk tersebut, aki diletakkan pada bagian bawah, di sisi kanan bordes. Aki ini juga akan terlindungi pelindung yang bentuknya mirip dengan gayung yang dibalik. “Proses perendaman ini daklam posisi mesin hidup,” jelasnya.

Supervisor Area PT Astra Motor Yogyakarta, Krisna Murti respon pasar untuk BeAT injeksi di Yogyakarta cukup bagus. Sejak dilempar ke pasar telah terjual 1.100 unit. Sebuah capaian yang fenomenal untuk ukuran sebuah produk baru yang belum dilaunching. “Target kita akhir bulan nanti terjual 18.000 unit,” jelasnya.
(Kuntadi/Koran SI/zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »