Empat "Preman Kampung" Diciduk Polisi

Jum'at, 02 November 2012 21:27 wib | Awaludin - Okezone

Empat Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) JAKARTA - Agus Sudaryo (23) warga Karang Anyar Rt 13/08, Karang Anyar, Pasar Baru, Jakarta Pusat, menjadi korban perampokan dan penganiyaan oleh empat orang "preman kampung" di Jalan Meruya Ilir, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Pada hari Minggu 28 Oktober lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Supriyadi menuturkan kejadian tersebut, bermula korban mengantarkan kawannya di tempat kejadian, setelah pulang korban diberhentikan paksa oleh empat orang pemuda.

"Saat pulang korban dihadang oleh pelaku, dan korban dipukuli setelah itu tas warna hitam yang berisikan dompet, hand phone Blackbarry, uang tunai Rp46.000, dan serta surat penting dirampas oleh para pelaku," ujar Supriyadi kepada wartawan, Jum'at (2/11/2012).

Para pelaku adalah, Bayu (18), Kudus (18), dan Ricky (20), dan Abdurrahman alias Okem. Dari tangan para tersangka, polisi mengamankan barang bukti, seperti satu buah hand phone Blackberry.

"Pelaku berhasil diamankan di rumahnya masing-masing, di Meruya Utara. Semalam kita melakukan penangkapan," pungkasnya.

Dan saat ini, keempat remaja tersebut mendekam di hotel prodeo Polsek Kembangan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara. (ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »