Jokowi: Ruang Kerja Nganggur Disewakan Saja

Rabu, 17 Oktober 2012 11:11 wib | Angkasa Yudhistira - Okezone

Joko Widodo (Foto: Heru H/okezone) Joko Widodo (Foto: Heru H/okezone) JAKARTA - Demi meningkatkan evektifitas kerja jajarannya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan menyatukan ruangan bagi seluruh Dinas Pemerintah Provinsi DKI.
 
"Itu (penyatuan ruangan) untuk mengefisiensikan agar dinas itu bisa konek, bisa nyambung," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/10/2012).
 
Terkait dengan ruang yang ditinggalkan, Jokowi menerangkan akan memanfaatkan untuk hal yang lebih produktif dibandingkan hanya menjadi kantor saja. "Semua ruang harus produktif. Kalau nganggur ya disewain," terangnya.
 
Mengenai perbaikan kinerja para kepala dinas, Jokowi memberikan tenggat waktu secepat-sepatnya. "Kaya kemarin, (di Pademangan Timur) lihat selokan, cepat seminggu, nanti setelah seminggu saya cek lagi," pungkasnya.
 
Kemarin, Jokowi didampingi sejumlah kepala dinas mengunjungi permukiman padat penduduk di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan. Jokowi langsung berdialog dengan warga dan mendengar masukan untuk memperbaiki kawasan padat penduduk tersebut.
(lam)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป