Jokowi Macet-Macetan, Ahok Sidak di Balai Kota

Rabu, 17 Oktober 2012 10:44 wib | Angkasa Yudhistira - Okezone

Jokowi Macet-Macetan, Ahok Sidak di Balai Kota Jokowi-Ahok (Foto: Heru/Okezone) JAKARTA - Hari kedua setelah dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan kembali berkeliling. Setelah kemarin mengunjungi sejumlah perumahan kumuh, hari ini Jokowi berencana berkeliling meninjau kemacetan.

"Setelah itu ke urusan yang berhubungan dengan kebersihan pertamanan, macet. Keliling lagi. Bukan keliling kampung," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Hari ini Jokowi akan meninjau titik-titik macet yang ada di Jakarta, termasuk terminal dan kawasan yang terkena dampak kemacetan parah. “Sehabis itu ke pertamanan mungkin nanti," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) hari ini akan melakukan sidak ke beberapa ruangan di Balai Kota DKI Jakarta. Hal tersebut disampaikan salah seorang staf Wagub DKI Jakarta, Rini.

"Ya, Pak Wagub lagi sidak dari pukul 07.30 WIB tadi," ujarnya di depan ruangan Balai Kota.

Kemarin, Jokowi keluar masuk kampung kumuh di Jakarta. Dalam kunjungannya itu, Jokowi juga membawa serta kepala dinas terkait untuk dapat lebih memahami permasalahan Jakarta.

Kampung kumuh yang didatangi Jokowi kemarin yakni Pademangan Timur, Rusun Tanah Tinggi, Jakarta Pusat dan bantaran kali Ciliwung di Bukit Duri, Jakarta Selatan.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »