Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014

Jerman 55 vs 45 Swedia

Selasa, 16 Oktober 2012 13:48 wib | Muhammad Indra Nugraha - Okezone

BERLIN - Pemuncak klasemen Grup C pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014, Jerman akan menghadapoi Swedia, dini hari nanti. Swedia sendiri salah satu tim terkuat di grup ini dan tengah di posisi kedua selisih tiga poin dari Jerman.

Jerman memang masih cukup kuat bagi para lawan-lawannya, kemenangan 1-6 atas Rep.Irlandia pada pekan kemarin, bisa menjadi contohnya. Kini, menghadapi Swedia pasukan Der Panzer memang harus lebih ekstra bekerja keras.

Kembalinya sang kapten Philipp Lahm ke dalam tim usai menerima hukuman akumulasi kartu, bisa menjadi salah satu jalan keluar dalam meraih kemenangan. Sayang, Sami Khedira tengah cedera betis dan kemungkinan besar akan absen.

Beruntung, tim asuhan Joachim Low ini memiliki para pemain yang cukup baik di lini depan. Pasalnya, permainan Miroslav Klose, Thomas Muller, dan Marco Reus tengah dalam grafik bagus dengan ditunjang gelandang sekelas Mesut Ozil.

Laga melawan Jerman, tentunya menjadi laga yang sedikit cukup sulit bagi Swedia yang hingga saat ini belum terkalahkan pada babak kualifikasi. Tetapi, cukup baiknya rekor pertemuan Swedia dengan Jerman bisa menjadi bahan pertimbangan sendiri.

Zlatan Ibrahimovic sudah dipastikan akan menjadi senjata andalan bagi Swedia untuk bisa menjebol gawang Jerman yang dikawal oleh Manuel Neuer. Terlebih, Ibra tengah dalam performa baiknya di klub dan timnas.

Lima Laga Terakhir Jerman :
Irlandia 1 - 6 Jerman ( Kualifikasi Piala Dunia 2014 )
Austria  1 - 2 Jerman ( Kualifikasi Piala Dunia 2014 )
Jerman  3 - 0 Faroe   ( Kualifikasi Piala Dunia 2014 )
Jerman 1 - 0 Argentina  (Laga Uji Coba )
Jerman 1 - 2 Italia  ( Euro 2012 )

Lima Laga Terakhir Swedia :
Kep. Faroe 1 - 2 Swedia ( Kualifikasi Piala Dunia 2014 )
Swedia 2 - 0 Kazakhstan ( Kualifikasi Piala Dunia 2014 )
Swedia 1 - 0 Cina ( Laga Uji Coba)
Swedia 0 - 3Brasil  ( Laga Uji Coba)
Swedia 2 - 0 Prancis  ( Euro 2012 ) (min)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป