Wamenkes Ngeri Denger Novi Kendarai Mobil Nyaris Bugil

Jum'at, 12 Oktober 2012 13:17 wib | Iman Herdiana - Okezone

Wamenkes Ngeri Denger Novi Kendarai Mobil Nyaris Bugil Foto: (dok okezone) BANDUNG- Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) Ali Ghufron Mukti meminta supaya Novi Amalia (25), pengendara Honda Jazz bernomor polisi B 1864 POP  yang menabrak tujuh orang menjalani pemeriksaan kesehatan fisik dan jiwanya.

Terlebih, dalam kejadian di wilayah Tamasari, Jakarta Barat, Kamis 11 Oktober lalu, Novi mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk dengan tubuh yang nyaris bugil.

"Kalau memang benar dia (Novi) mengalami gangguan kesehatan, perlu diperiksa," kata Wamenkes, di Rumah Sakit Mata Cicendo, Bandung, Jumat (12/10/2012).

Dia mengaku ngeri dengan kejadian tersebut. Terlebih saat mengemudi, perempuan berkulit putih itu hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan Novi mengendarai mobil dalam keadaan tidak sadar. "Jika betul di bawah sadar atau memiliki gangguan, dia enggak akan bisa bedakan mana realitas, kenyataan, dan ilusi," ujarnya.

Seperti diberitakan, mobil Honda Jazz yang dikendarai Novi menabrak dua anggota polisi, yakni Aiptu Sugianto dari Unit Lantas Tamansari dan Bripka Yatno dari anggota patroli Sektor Tamansari. Kedua polisi ini mengalami luka-luka.

Mobil yang dikendarai Novi juga menabrak dua unit motor, satu mikrolet, dan satu sepeda. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Novi.

(crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »