Terobos Palang Pintu, Asrizal Tewas Tertabrak Kereta

Rabu, 10 Oktober 2012 18:21 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

Terobos Palang Pintu, Asrizal Tewas Tertabrak Kereta Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Seorang pria tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta api Dukuh Pinggir. Korban diketahui bernama Asrizal (40) warga Gang Mess, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Korban yang saat itu melintas dari arah Karet Tengsin menuju Tanah Abang menerobos perlintasan kereta api ganda yang sudah ditutup. Namun korban terkejut melihat dua kereta dari arah berlawanan melaju dengan sangat cepat.

"Korban melihat kereta yang sebelah kanan, dia tidak melihat yang datang dari sebelah kiri, akibatnnya kereta langsung menabraknya hingga tewas ditempat," kata Kiki kepada Okezone di lokasi, Rabu (10/10/2012).

Akibat tabrakan tersebut korban sempat terseret kereta sejauh 10 meter bersama motornya Honda Revo. "Korban sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. Kaki kanan korban juga putus," pungkasnya.

Sementara itu istri korban yang tiba di lokasi histeris melihat jasad korban yang ditutupi dengan koran. Jasad korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »